Thursday, May 30, 2013

Cristiano Ronaldo: Pekan Lalu One Direction, Minggu Ini Rihanna


instagram
Lisbon - Pesepakbola Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo sepertinya sedang "akrab" dengan ranah musik. Kalau sebelumnya sempat berlatih sepakbola bersama One Direction, Ronaldo kini berakrab-ria dengan Rihanna.

Sepekan lalu boyband yang sedang tenar dan jadi pujaan banyak kaum Hawa, One Direction, diundang ke markas Real Madrid untuk bertatap muka dan berlatih bersama Ronaldo cs.

Tiga dari lima anggota boyband yang berbasis di London tersebut terlihat bercengkerama akrab dengan Ronaldo, selain juga diserahi kaus Madrid spesial dariEntrenador Madrid Jose Mourinho.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain favoritku, ia adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata salah satu personil One Direction, Liam Payne, di Daily Mail.

Setelah berjumpa dengan One Direction, Ronaldo kini kembali berinteraksi dengan sosok tenar lain di belantika musik terkini: Rihanna.

Pertemuan itu terjadi di belakang panggung konser Rihanna di Lisbon, Portugal, yang merupakan kampung halaman Ronaldo. Saat ini pesepakbola berusia 28 tahun itu kebetulan memang sedang berada di Portugal dalam rangka persiapan timnya menghadapi Rusia pada tanggal 7 Juni mendatang.

"Kemarin di konser Rihanna," tulis Ronaldo dalam laman Facebook-nya, menjelaskan foto dirinya bersama sang penyanyi seksi tersebut.

Di foto itu Ronaldo memamerkan senyum seraya mengacungkan jari tengah dan telunjuknya membentuk huruf V, sedangkan Rihanna berpose di sampingnya dengan memanyunkan bibir.

Dalam pose lain, yang kali ini dipajang di akun Instagram Rihanna, penyanyi itu terlihat memejamkan mata dan memajukan bibirnya seperti hendak mencium ke arah kamera, sementara Ronaldo terlihat tersenyum di sampingnya.

No comments:

Post a Comment