Sunday, November 11, 2012

Fergie Puji MU yang Tampil Luar Biasa



Birmingham - Manchester United lagi-lagi melakukan comeback dan menang. Kali ini korbannya Aston Villa dan Sir Alex Ferguson memuji performa anak asuhnya yang disebutnya luar biasa.

Sebelum laga di Villa Park, Minggu (11/11/2012) dinihari WIB, MU sudah lima kali tertinggal lebih dulu dari lawan-lawannya di Liga Inggris namun mengakhiri laga dengan tiga poin di tangan.

Kembali di pekan ke-11 pasukan dari Old Trafford itu menunjukkan mentalitas juaranya setelah tertinggal dua gol lebih dulu dari Villa. Gol-gol Javier Hernandez (dua gol) serta bunuh diri Ron Vlaar membayar lunas dua gol Andreas Weimaann.

Alhasil MU menang 3-2 dan mengokohkan posisinya di puncak klasemen dengan 27 poin, unggul empat angka dari Chelsea yang baru berlaga besok malam melawan Liverpool,

Menyikapi permainan anak asuhnya, Fergie senang bukan main karena MU lagi-lagi bisa membalikkan keadaan lewat suguhan sepakbola menyerang yang mereka miliki. Meski begitu Fergie juga memuji penampilan spartan Villa.

"Hasil yang luar biasa. Pertandingan yang luar biasa," seru Fergie seperti dilansir BBC.

"Aston Villa tampil fantastis hari ini, mereka tampil penuh semangat tapi kami tidak menyerah. Kami menghantam mistar dua kali dan kami tidak pernah menyerah" sambungnya.

"Kami begitu ceroboh di babak pertama dan kami harus lebih baik (di babak kedua) dan kami melakukannya. Javier Hernandez begitu fantastis di kotak penalti dan itu memberi kami tiga gol hari ini. Jika Anda mencetakhat-trick maka Anda sudah menunjukkan penampilan yang bagus dan dia akan bermain pekan depan."

No comments:

Post a Comment