Wednesday, September 26, 2012

'Anda Harus Merantai Kakinya Untuk Menghentikan Ibra'



Paris - Tak butuh waktu lama bagi Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi momok menakutkan di Ligue 1.Bahkan pelatih Toulouse Alain Casanova sampai memberi testimoni yang dramatis tentang bomber PSG itu.

Casanova pantas waspada terhadap Ibra. Sejak didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer musim ini, penyerang Swedia tersebut telah mencetak empat gol dari dua laga melawan Lille dan Lorient sejauh ini untuk PSG.

Pelatih 50 tahun tersebut menganggap Ibra adalah satu dari tiga pemain terbaik di dunia selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Maka, lanjut Casanova, jika Ibra sedang on fire, akan mustahil mencegah aksinya di lapangan.

"Ketika Anda berhadapan dengan satu dari tiga pemain terbaik di dunia dengan performa yang tengah impresif, tak akan ada yang dapat anda lakukan," ujar Casanova seperti dikutip Le Parisien, menjelang pertemuan timnya melawan PSG di Parc des Princes hari Sabtu (15/9) lusa.

"Kecuali Anda merantai kakinya dan menutup matanya. Sangat sulit untuk menghentikannya."

PSG pun berharap magis Ibra terus berkilau untuk mengejar Olympique Marseille yang berhasil meraih hasil sempurna dari empat pertandingan. Kini selisih poin kedua tim tersebut adalah enam angka.

Sementara duo Argentina, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi sejauh ini masih gagal menunjukkan aksinya setelah absen dalam dua pertandingan karena akumulasi kartu. 

No comments:

Post a Comment