Friday, September 7, 2012

'Falcao Impikan Gabung Madrid'



Madrid - Ayah Radamel Falcao, Radamel Garcia, menyebut putranya selalu memimpikan bermain untuk Real Madrid. Kalau tak bisa membela Los Merengues, Falcao disebutnya ingin mencicipi Liga Inggris.

Setelah pindah dari Porto ke Atletico Madrid, Falcao masih mampu mempertahankan produktivitasnya. Penyerang berkebangsaan Kolombia itu musim lalu mengemas 36 gol. Musim ini, dia sudah enam kali membobol gawang lawan cuma dalam tiga laga.

Dengan ketajaman semacam itu, Falcao mampu menarik minat beberapa klub ternama. Chelsea, Manchester City, hingga klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala dikabarkan meliriknya. Tapi, menurut Garcia, yang jadi prioritas anaknya adalah Madrid.

"Mimpinya adalah suatu saat bermain untuk Real Madrid. Sejak kecil, dia selalu ingin bermain di sana," ungkap Garcia dalam acara radio El gran debate de Todelar.

"Tim-tim lain di Eropa seperti Chelsea dan Manchester City tertarik kepadanya. Kalau dia tak bisa bermain untuk Real Madrid, dia akan bermain untuk tim di Inggris," tambahnya.

"Masa depannya? Tentu saja dia ingin tampil di Piala Dunia. Tapi, di atas itu semua, dia ingin pergi ke Real Madrid. Dia akan berganti tim pada akhir musim," kata Garcia.

No comments:

Post a Comment