Sunday, September 9, 2012

Karel Abraham Finis Jadi Sarjana



Praha - Karel Abraham sekarang bukan hanya sekadar pebalap MotoGP. Ia lulus tes. Bukan tes untuk motor baru atau sebagainya, tetapi tes (baca: ujian) untuk menjadi sarjana hukum.

Ujian itu sendiri berlangsung dua hari setelah MotoGP Brno beberapa waktu lalu. Jadi, selain mempersiapkan diri untuk balapan di rumahnya sendiri itu, Abraham juga harus mempersiapkan diri untuk mendapatkan gelar yang sudah ia idam-idamkan,

"Saya belajar setiap hari, bahkan pada akhir pekan saat balapan," ujar pebalap asal Republik Ceko ini di Visor Down.

"Saya pikir, itu membantu saya menghilangkan ketegangan yang berkaitan dengan balapan. Tapi, saya punya ketegangan lainnya gara-gara itu."

Abraham finis di posisi sembilan pada balapan tersebut. Sementara di ujian, ia finis sebagai seorang sarjana. Pebalap berusia 22 tahun itu pun kini jadi seorang pengacara.

"Sekarang, saya lega karena dua-duanya sudah lewat, dan ternyata dua-duanya berjalan lancar," akunya.

Selamat, Karel!

No comments:

Post a Comment