Friday, September 7, 2012

'Di Barcelona Semua Bahagia'



Barcelona - Sindiran dilontarkan kubu Barcelona terkait kondisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Juru bicara The Catalans, Toni Freixa, menyebut kalau semua orang yang berada di Barcelona saat ini merasa bahagia.

Ronaldo beberapa hari lalu memicu kontroversi saat tiba-tiba dia menyatakan tengah bersedih di Real Madrid. Beragam spekulasi terkait alasan kesedihan itupun menyeruak, mulai soal kontrak dan gaji baru, sampai soal hubungan dengan pemain El Real asal Spanyol di ruang ganti pemain.

Saat dimintai komentarnya oleh wartawan terkait kondisi di Madrid, Toni Freixa menolak memberi komentar. Satu hal yang dia tegaskan adalah bahwa di Barcelona semua merasa bahagia, mulai dari pemain, pelatih sampai pengurus klub.

"Itu (soal Ronaldo) sama sekali bukan masalah buat saya. Saya sangat gembira (di Barcelona). Semua orang gembira di Barcelona," tegas Freixa seperti diberitakan Marca.

Kesedihan yang dirasakan Ronaldo ditengarai terkait tuntutan dia untuk dapat kenaikan gaji. Saat ini gaji CR7 memang masih kalah dibanding Lionel Messi.

Disebut Freixa, Messi memang mendapat 'perlakuan khusus' di Camp Nou. Dan karena itulah gajinya menjadi yang paling tinggi di antara anggota skuat Barca lainnya.

"Messi layak mendapatkan itu semua, tapi kami juga punya kewajiban, yakni membawa klub ini ke arah yang benar. Saat ini tidak ada masalah soal itu (penambahan kontrak pemain). Jika ada pemain ingin mendapat kontrak baru, kami sangat memahaminya, kami akan duduk bersama dan tidak akan ada konflik, tuntas dia.

No comments:

Post a Comment