Friday, September 7, 2012

Carrick: RVP Akan Buat MU Lebih Hebat



Manchester - Performa mantap dari Robin van Persie di awal kariernya bersama Manchester United, membuat Michael Carrick yakin jika pesepakbola asal Belanda itu bisa bikin The Red Devils lebih hebat musim ini.

Setelah debut mengecewakan saat MU kalah 0-1 dari Everton, Van Persie mulai nyetel saat mencetak satu gol di laga kontra Fulham yang berakhir 3-2 untuk MU. Taji Van Persie kian terlihat saat mencetak hat-trick di laga ketiga kontra Southampton dan timnya menang 3-2.

Itu berarti dari tiga laga saja Van Persie sudah bikin empat gol. Dengan ketajamannya musim lalu, boleh jadi Van Persie diharapkan akan terus seperti ini. Pujian pun lantas dilontarkan oleh Carrick atas penampilan rekan barunya itu.

"Pemain kelas dunia selalu muncul di saat tepat. Ketika bola datang kepada Robin pada gol pertamanya, saya yakin itu bisa menjadi gol," tukas Carrick diESPN Star.

"Anda akan senang mempunyai pemain seperti itu dalam tim Anda karena Anda tahu jika memberinya amunisi yang tepat lebih dari yang biasanya, dia akan memaksimalkannya," sambungnya.

Dengan cepat beradaptasinya Van Persie dengan MU plus penampilan ciamik pula dari Shinji Kagawa, Carrick yakin jika MU bakal menuai sukses musim ini setelah musim lalu hampa gelar.

"Jika Robin terus tampil seperti ini saya akan sangat menikmatinya. Ini adalah start yang lebih baik dari yang kami harapkan."

"Kami punya amunisi hebat dalam tim kami saat ini dan siapapun pilihan manajer, kami akan selalu terlihat berbahaya," tuntas Carrick.

No comments:

Post a Comment